Selasa, 11 Agustus 2009

Pengen bisa

Hari ini semangat banget sekolah.
Walau semua pelajaran ipa hari ini,fisika,kimia,biologi adaaaa semuaaa....plus matik tentunya.
Aku kayaknya ngerasa kalo baru sekolah hari ini tau gak siiiihhh???
Baru masuk aja temen2 udah pada bisa ngerjain dipapan tulis.udah pada berebut.
Sementara aku????
Omega t,p,po,apaan siihhh???gak ngerti sama sekalii...
Pengen banget bs....tapi kayaknya otakku loadingnya jdi lama dehhh...
Ampun deh,sampe-sampe aku baca 1 kalimat 4kali juga gak ngerti2.

Pengen bisa kayak temen2...
Aku terlalu banyak kegiatan niihh sampe aku ketinggalan jauuuhhh bgt.
Yahhhh semoga aku bisa ngejar niiihh...
Tadi aku sempet stress di pelajaran kimia n fisika....tapi begitu ada pak urip yg nerangin dgn becanda tapi aku bs ngrti....
Alhamdulillah....

Tapiii tetep aja raguuu
Besok ulangan fisika dan bio gmana???aku sama sekali gak ngerti apa yg dbahas....

Ada yg bs bantu aku nggak yaaa?????

Ayoooo semangatttt....!!!!
Udahan dlu yaaaa...ni ada guru super nggak enak.....
Huhft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar